Cara Main Game Among Us Bagi Newbie

Cara main game among yang asik ini menarik minat khalayk umum dan membuatnya di download hingga lebih dari 100.000.000 pengguna. Permainan game among us mengizinkan pemainnya untuk melakukan bertukar peran saat memainkannya. Sebelum bermain kamu perlu mengetahui bahwa permainan ini mengusung konsep tentang tokoh yang berperan sebagai protagonist dan antagonis. Orang yang berperan sebagai tokoh protagonis akan disebut sebagai crewmate. Sedangkan orang yang berperan sebagai tokoh anatagonis disebut sebagai impostor.

Tombol-tombol Di Dalam Game Among Us

Sebelum mengenal cara main game among us lebih jauh, kamu perlu tahu tombol utama yang sering digunakan dalam permainan.

  1. Bar Misi

Pemenuhan misi ini akan terlihat dari diagram batang yang terisi penuh oleh setiap misi yang telah terselesaikan. Diagram batang ini dapat kamu lihat di sebelah kiri atas.

  1. Map

Melalui tombol map kamu bisa melihat posisi keberadaan dari setiap misi dan letak tanda seru berwarna kuning pada map

  1. Emergency Meeting

Crewmate bisa menggunakan tombol ini  untuk melakukan diskusi sebelum akhirnya menyesal karena didapati jatuhnya korban.

  1. Report

Melalui tombol ini kamu diperkenankan untuk menyampaikan laporan ketika menemukan korban meninggal

Cara Main Game Among Us

Seperti yang telah disebutkan bahwa permainan ini mengandung tokoh protagonist dan antagonis. Tokoh yang memerankan protagonis bertugas untuk memenuhi seluruh misi dari setiap crewmate sesuai yang ditentukan dan menangani sabotase serta mendapatkan siapa impostor itu. Baru saja sudah diberikan ulasan singkat tentang tokoh protagonisnya. Sekarang kamu akan mendapatkan gambaran singkat tentang tokoh antagonis atau impostor ini.

Pemain yang berperan sebagai tokoh antagonis ini bertugas sebagai pembunuh dari para tokoh protagonis tanpa diketahui oleh siapapun. Jika pada awal mengenal game ini kamu berfikir hanya akan ada satu impostor yang harus menghabisi para protagonist maka bayanganmu itu salah. Di dalam permainan ini bisa saja terdapat lebih dari satu impostor.

Jumlah impostor ini mempengaruhi tentang bagaimana cara kamu untuk memenangkan permainan. Apabila kamu berperan sebagai antagonis maka kamu harus membunuh para protagonist dan menyisakan beberapa dari mereka sejumlah impostor yang ada. Jika pada akhir waktu permainan terdapat tiga impostor maka itu berarti bahwa kamu harus membiarkan tiga crewmate untuk tetap hidup.

Kamu perlu tahu bahwa impostor bisa berkamuflase untuk mengalihkan perhatian para crewmate. Impostor mampu menyiap ke ventilator agar bisa menuju lokasi lainnya. Hal ini perlu dipahami karena emampuan ini tidak dimiliki oleh crewmate. Hal lainnya yang bisa dilakukan oleh si anatagonis adalah melakukan sabotase agar perhatian para protagonist dapat teralihkan.

Tidak hanya hal yang disebutkan di atas, kemampuan lain yang diberikan kepada impostor yaitu ia  mampu menutup pintu untuk menjebak crewmate agar tetap tertahan di suatu lokasi. Apabila kamu berperan sebagai impostor dan kamu ingin memenangkan pertandingan, kamu bisa gunakan cara kedua ini. Cara kedua agar bisa memenangkan pertarungan yaitu dengan mengulur waktu hingga akhirnya para crewmate tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki sabotase.

Inilah ulasan singkat bagi kamu yang akan memulai bermain game viral ini. Cara main game among us yang menggugah adrenalin ini ternyata terliihat seperti sangat nyata di kehidupan ini. Seolah-olah kita disuguhkan suatu kejadian nyata dan bukan ilusi-ilusi permainan tanpa arti seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.