Mengulas Sepintas tentang Game Among Us

Game Among Us seolah mengembalikan ingatan tentang hubungan yang terjadi antara kita dengan orang-orang disekitar kita. Game among us merupakan permainan multiplayer yang berarti bahwa dalam memainkannya ia membutuhkan lebih dari satu pemain. Game ini memiliki kkonsep dengan kerja sama sekaligus juga tentang penghianatan. Jika ingin mengetahui informasi terkait game ini, kamu bisa mendapatkan ulasan singkatnya di play store lalu lihatlah ulasan singkatnya disana.

Di bagian tentang game among us diceritakan bahwa dalam memainkannya, game itu membutuhkan empat sampai lima belas pemain. Permainan ini bermula dari sekelompok tim yang sedang melakukan persiapan perginya menggunakan pesawat luar angkasa. Namun masing-masing dari mereka harus berhati-hati karena akan ada seseorang yang tega membunuh partner-partnernya ini.

Uniknya dari game among us ini yaitu ketika tim memutuskan untuk memenangkan game maka dia harus memilih satu orang penipu di dalamnya. Penipu itu adalah seseorang yang mungkinmenggunakan trik sabotase untuk membuat suatu kekacauan agar ia lebih mudah untuk membunuh dan membuat alibi.

Game yang ditawarkan oleh Innersloth LLC yang dirilis 15 Juni 2018 ini ternyata sudah di unduh lebih dari seratus juta pengguna. Dengan ukuran downlad  sebesar 95, 39 MB rasanya tidak terlalu memberatkan kerja hp mu. App game ini bisa diakses untuk anak usia lebih dari 7 tahun. Pada ulasannya di play store, ia membuat game among us ini dengan mengandung kekerasan ringan didalamnya. Sehingga meskipun diperuntukkan untuk usia 7 tahun ke atas namun sebaiknya orang tuanya turut mengdampingi dan mengawasinya.

Menurut kabar yang beredar, aplikasi game ini gratis untuk pengguna iOS dan android. Sedangkan untuk penggunaan di perangkat computer ataupun perangkat lain selain iOS dan android makai a harus membayar kisaran harga antara 14K sampai 43K per itemnya.

Pembaharuan Game Among Us

Game among us yang diupdate tanggal 05 Juli 2021 ini memiliki beberapa hal baru.

Penambahan:

  1. Penambahan vent cleaning task
  2. Penambahan pelokalan Cina dan Irlandia.

Perbaikan kerusakan

  1. Memperbaiki pengaman terjebak di tempat rapat
  2. Perbaikan penskalaan pada layar SHH
  3. Penutup mata dirubah menjadi topeng
  4. Awan tidak lagi bergerak kea rah yang salah
  5. Mengunggah warna telepon data tetap
  6. Melokalkan semua tombol
  7. Memperbaiki bug visual dan lokalisasi minor yang lainnya.

Izin Akses Game Among Us

Jika kamu ingin mulai memainkan perainan ini, kamu perlu tahu perizinan apa saja yang diminta untuk diakses dalam menjalankannya.  Beberapa izin akses yang diperlukan, yaitu:

  1. Mendapatkan akses jaringan penuh
  2. Melihat jenis sambungan jaringan
  3. Perizinan untuk menerima Wi-Fi Mulitcast
  4. Layanan penagihan dari google play.

Itulah beberapa ulasan yang bisa kamu temukan ketika kamu mulai membaca ulasannya di play store mengenai game among us ini. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bermain game itu deiperboleh bagi siapapun. Akan tetapi kamu perlu mendampingi anakmu dalam memainan game-game online tersebut. Jangan sampai si anak justru menjadi kecanduan dengan game online dan akhirnya dia tidak bisa mengontrol diri serta waktunya hanya karena game.

Perhatikan pula efek yang terjadi pada si anak setelah memainkan game. Apabila dia menunjukkan perilaku yang sudah mulai menyimpang maka sebaiknya kamu segera melakukan langkah prefentif agar ia tidak semakin kehilangan arah dan kendalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.