Tips Trik Bermain Among Us Game

Among Us Game, game bergenre pesta dan deduksi sosial ini terkenal dengan kerjasama tim sekaligus penghianatan di dalamnya. Meskipun jika merujuk pada dua teori konspirasi yang banyak disambungkan dengan game ini akan menghasilkan pemahaman berbeda. Dimana pada salah satu teori konspirasi menyimpulkan bahwa crewmate berperan sebagai tokoh protagonis dan impostor berperan sebagai tokoh antagonis. Sedangkan teori konspirasi satunya menyebutkan hal sebaliknya. Namun para pengguna game ini tetap menikmati permainan yang ada.

Kontrol pada among us game bisa menggunakan joystick dan touch. Saat memulai among us game, kamu bisa memilih sebagai crewmate ataupun hosting. Kemudian kamu bisa membuat room sendiri sehingga bisa mengontrol lebih banyak permainan. Untuk memenangkan sebuah permainan, kamu perlu mengetahui tips dan trik agar bisa dengan mudah meraih tujuanmu.

Tips Trik Bermain Among Us Game

  1. Bertindak Bersama Kelompok

Sebagaiman di kehidupan nyata ketika menghadapi musuh, begitu pula ketika menghadapi musuh di dalam game. Untuk mengalahkan musuh sebaiknya kamu tidak bertindak soliter dan tetap melakukannya bersama-sama kelompokmu. Setidaknya personilmu harus lebih banyak dari lawanmu. Akan tetapi hal ini berbeda ketika sekutumu send.irilah yang menjadi lawanmu.

Jika rekan satu kelompokmu merupakan rivalmu yang sedang menyamar, maka mungkin saja kamu akan kecolongan dengan hal itu. Selain itu kamu tetap harus waspada akan adanya sabotase ataupun kamuflase lainnya. Kamu harus paham bahwa rivalmu sengaja berkamuflase dan menyabotase agar bisa berhasil memecah belah dirimu dan kelompokmu.

  1. Jeli Menetukan Antara Kawan dan Lawan

Kamu bisa membedakan antara lawan dan kawan dengan jeli mengamati indicator task bar. Indikator ini akan bertambah penuh jika tugas yang diberikan dilaksanakan dengan baik. Namun jika ternyata crewmate yang tengah bertugas sudah menjalankan tugasnya, akan tetapi indicator task bar tidar bertambah penuh maka sesungguhnya dia rivalmu.

Kamu juga perlu memperhatikan waktu yang dia butuhkan saat melaksanakan tugasnya. Jika ia kawanmu, maka waktu yang dibutuhkannya akan cukup lama. Hal ini berarti bahwa jika dia lawanmu, maka waktu yang dibutuhkannya untuk menuntuskan tugasnya hanyalah sesaat saja.

  1. Menganalisa Tugas Umum

Maksudnya yaitu apabila itu benar-benar tugas umum maka seharusny kamu dan kawanmu menerima tugs yang sam. Tapi jika hanya kamu yang mendapat tugas itu, maka besar kemungkinan bahwa pemain itu adalah impostor.

  1. Segera Atasi Sabotase yang Ada

Sabotase adalah salah satu cara impostor untuk mengalahkan crewmate. Untuk itu, jika kamu mendapati adanya sabotase maka segeralah menanganinya dan lakukan perbaikan itu bersama dengan crewmate mu yang lainnya. Hal ini untuk meminimalisir peluang serangan fajar dari impostor.

  1. Hindari Salah Buang Pemain

Jangan sampai kamu salah membuang pemain hanya karena salah menganalisa pemain. Kamu perlu tahu ciri impostor, impostor ini biasanya sangat mudah menuduh pemain lainnya sebagai impostor. Hal lain yang perlu kamu lakukan yaitu tidak gegabah mengambil keputusan untuk membuang pemain ketika masih ada keraguan di dalam pertimbangamu.

  1. Pahami konektivitas Antar Ventilasi

Pemahaman ini perlu diketahui agar kamu tidak mudah terkecoh dengan statement yang bisa mengalihkanmu dari impostor asli.

  1. Analisa Data Door Log

Dengan menganalisa data yang terekam oleh door log maka kamu dapat emngetahui siapa saja yang berada di lokasi pembunuhan. Ketika kamu sudah mengetahui siapa saja yang berada di lokasi pembunuhan, maka dengan begitu kamu akan lebih mudah menemukan impostor aslinya.

Itulah tips trik dalam bermain among us game yang bisa kamu jadian pertimbangan untuk meraih kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.